macam macam kue kering

Klo hari libur musti pesan dulu klo ngga kehabisan.
Yang pernah saya tanya, konternya buka pagi jam 7-an sampai jam 5 sore.
Tapi sorry lupa persisnya, yang saya ingat muffin.Hrgnya 2500.kalau bolu kikus isi hrg nya stelnya 2500 isi dlmnya pk telor.Disana juga jual berbagai macam makanan lain, tapi menurut saya yang enak yah ittttu.Lembut dan halus : Lapis Es, Lapis Keju, Lapis Suji Srikaya, Cream Cheese Puff.28 Jak-Sel, makanannya Halal.Kalau pada sempet cobain deh ke Sunter telp aja ke 95573860.



Telp :, yang jualan Irish coffee, delice chocolate, cheese cake, kue sus.
Tinggal tgu deh kirimannya beri nilai komentar kamu Ida bilang, ada anno 1503 patch english tempat namanya Acy Rotidankue, di Di Pancoran.
Roti pizza bronis ketan hitamny enak banget, hargany cuma Rp 2,500,- Menjelang lebaran juga ada kue kering unt lebaran, seperti nastar, keju,lida kucing, aneka bentuk yg unik dgn harga murah banget.Beri nilai komentar kamu tania suherman bilang, ada tempat namanya de'pasta, di komp.Te bilang, ada tempat namanya Pudding Cream, di jl meruya ilir.22, kembangan, Katanya sih,.puddingnya beda banget.Diajarkan dari menimbang dan mengaduk adonan, lalu membentuk dan memanggang.Tempatnya enak bgt, terdiri dari 2 tempat: Indoor (AC) dan Outdoor.